Rabu, 01 Oktober 2008

Album Baru



Salam Punk,

Kabar gembira untuk para outSIDer karena nanti bulan Oktober Superman is Dead akan meluncurkan album barunya.Ini bagaikan hujan di gurun pasir karena para penggemar sudah tidak sabar menanti buah dari kematangan perjalanan hidup SID.

Kita tahu belakangan ini SID mengalami berbagai masalah baik itu dari dalam maupun luar (selengkapnya dapat anda baca di supermanisdead.net) tapi semua masalah itu pada akhirnya semakin mendewasakan mereka untuk terus berkarya di tengah semua keterbatasan saat ini.

Melalui ini saya menyampaikan pemikiran saya bahwa kita harusnya saling menghormati orang lain ,apa lagi mereka yang telah menyumbangkan kretivitasnya kepada khalayak ramai dengan panji – panji perdamaian kepada semua orang .Hanya orang – orang bodoh,biadab,bangsat yang mau dihasut oleh sekelompok orang yang ingin memecah belah bangsa ini .Kita masih satu nusa ,satu bangsa,satu negara bukan?

Tidak ada manfaatnya kita melakukan tindakan anarki pada saudara kita.Jika anda termasuk orang yang suka kekerasan silahkan buat negara barbar sendiri,jika merasa orang – orang seperti itu mungkin anda bukan manusia.

Sekali lagi tetap hargai kretifitas ,perdamaian ,dan persaudaraan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sip kita dukung terus SID!salam outsiders!